BEAUTY

LVN Beauty Skin Care dari Sinergy – PT BEST

PAKET LVN SKIN CARE & LIP CREAM LVN SERUM SKIN CARE, adalah produk perawatan kulit dari Sinergy-World, di formulasikan spesial dengan kombinasi kandungan vitamin C, Vitamin E dan Collagen, untuk membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit, seperti keriput, kulit kusam dan kering, flek hitam. Selain itu juga membantu merawat kekenyalan dan kelembaban kulit Anda, sekaligus membuat kulit nampak cerah. Dalam 1 paket LVN SERUM SKIN CARE terdapat 3 produk dengan manfaat yang sangat lengkap untuk kulit wajah. Terdiri atas ; SERUM, CLEANSING OIL, LVN DAY CREAM.
LVN Face Wash adalah sabun pembersih wajah dengan busa yang mewah menawan. Efektif untuk mengangkat kotoran, minyak, debu yang menempel di wajah. Cocok untuk kulit normal cenderung berminyak dengan kandungan aktif Hydroxyethyl Urea dan Salycyclic Acid, yang membuat wajah putih bersih dan cerah dan menyamarkan noda bekas jerawat
LVN Peeling Lotion, diformulasikan khusus dengan kombinasi kandungan bentonite, glycolic acid, dan vitamin E, yang kaya akan anti oksidan. Karenanya, tidak hanya membersihkan kulit wajah, tapi LVN Peeling Lotion juga menutrisi dan merawat kelembutan kulit, sekaligus mencerahkan kulit anda. Rasakan kulit wajah yang Lembut dan Cerah setiap hari.Cocok untuk yang sering pakai Make Up, membersihkan bekas Make Up yang menempel dan mengangkatnya hingga tidak ada kotoran yang menempel.
Lvn Lip Cream membuat Makeup Lebih Natural, tidak membuat kering bibir dan Tahan Lama (Long Lasting). Memiliki isi lebih banyak dan Teregistrasi BPOM RI dan Halal MUI.

detail @ ; serba.id