NUTRITION

a2 Nutrition for mothers (nutrisi untuk Ibu mengandung) Australia

a2 Nutrisi untuk ibu ™ dibuat dengan Susu a2 murni dan alami. A2 Milk ™ kami berasal dari sapi yang dipilih secara khusus untuk menghasilkan susu secara alami hanya dengan tipe protein A2 beta-casein. Banyak orang mengatakan mereka bisa merasakan perbedaannya.

Pra, selama & pasca formula kehamilan Diformulasikan khusus untuk mendukung peningkatan kebutuhan gizi ibu dari merencanakan keluarga, selama kehamilan dan saat menyusui. a2 Nutrisi untuk ibu ™ diperkaya dengan nutrisi tambahan untuk mendukung kesehatan ibu dan bayinya: Sumber asam folat yang baik untuk mengurangi risiko cacat tabung saraf * Zat besi, yodium dan seng, untuk mendukung fungsi kognitif janin dan pengembangan sistem saraf Membantu menopang tingkat energi ibu dengan vitamin B, dan mengurangi kelelahan dengan vitamin C dan magnesium Kaya akan kalsium dan vitamin D Berisi omega-3 (DHA & EPA) Tidak ada warna, rasa dan pengawet buatan Tidak ada tambahan sukrosa (gula meja) *

Untuk wanita usia subur. Konsumsi setidaknya 400 μg asam folat / hari, setidaknya sebulan sebelum dan tiga bulan setelah pembuahan.

Good source of folic acid to reduce the risk of neural tube defects*
Iron, iodine and zinc, to support fetus cognitive function and nervous system development
Helps sustain mum’s energy levels with B vitamins, and reduce fatigue with vitamin C and magnesium
Rich in calcium and vitamin D
Contains omega-3 (DHA & EPA)
No artificial colours, flavours and preservatives
No added sucrose (table sugar)

Untuk mendapatkan bisa langsung klik link:

Thank you for trusting Austrazone