COVID-19

Vitacov herbal probiotik formula ampuh melawan covid19

Vitacov adalah suplemen yang berbentuk sirup yang kaya akan manfaat. Memadukan empat komponen alami yang sudah dikenal lama sebagai bahan-bahan yang khasiatnya tidak diragukan lagi. Keempat komponen itu adalah madu, daun saga, jahe dan daun mint. Di bawah ini secara singkat kami jelaskan manfaat dari masing-masing bahan.

1. Madu
Madu terkenal dengan kandungan nutrisinya yang banyak. Madu juga mengandung berbagai vitamin dan mineral (kalsium, niasin, riboflavin, tembaga, zat besi, potassium, magnesium dan zinc). Madu juga kaya akan antioksidan yang berasal dari senyawa asam fenolat dan flavonoid. Selain itu madu juga dikenal dengan kandunga prebiotiknya, dimana prebiotik ini adalah makanan bagi probiotik. Probiotik itu sendiri adalah bakteri baik yang menekan bakteri buruk dalam pencernaan yang dapat menimbulkan gangguan, serta menyeimbangkan jumlah bakteri baik dan buruk.

2. Daun Saga
Daun saga kini banyak dijadikan sebagai komiditi obat herbal. Daun saga bisa seperti itu karena keampuhannya dalam membantu meringankan masalah kesehatan, misal untuk meringankan batuk, demam, asma dan juga sakit perut.

Itu wajar karena daun saga mengandung; Protein, Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin C, Saponin, Flavonoid, Tannin, Alkaloid, Kalsium oksalat, Glisirizin, Flisirizinat, Polygalacturomic acid, Pentosan.

3. Jahe
Jahe merupakan tanaman herba yang kerap dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai kondisi, mulai dari mual, batuk, nyeri sendi, hingga nyeri akibat terapi kanker.

Jahe memiliki senyawa kimia yang dipercaya bisa bereaksi positif di dalam lambung dan usus hingga mampu mengurangi mual dan nyeri. Senyawa tersebut juga diduga bisa bekerja baik di otak dan sistem saraf guna meredam rasa mual. Di samping itu, masih banyak manfaat jahe lainnya yang bisa kita dapatkan.

4. Daun Mint
Meski berukuran kecil, daun mint memiliki berbagai kandungan nutrisi. Daun herba ini diketahui merupakan salah satu tanaman sumber vitamin A yang baik untuk kesehatan mata. Selain itu, daun mint juga sangat kaya akan antioksidan yang berperan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Mamfaat daun mint untuk kesehatan, mulai dari menjaga kesehatan gigi, meringankan kram menstruasi, hingga meningkatkan fungsi otak.

Itulah sekilas uraian dari manfaat yang terkandung dalam syrup vitacov. Semoga bermanfaat.
#vitacov #herbal #covid19