COVID-19

Heboh Vitamin C Langka – ini Fakta Vitamin C – Mencegah Covid19 Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Assalammu’alaikum….
Hai Happy moms, nama saya ummu Aqilah, saya seorang terapis akupunktur, seorang istri, ibu 2 anak dan ibu rumah tangga.

Ketertarikan saya terhadap kerumah tanggaan, kesehatan keluarga, parenting Islam, memasak dan berkebun. Membuat saya ingin membagikan apa yang saya pelajari di dalam kehidupan tentang hal-hal tersebut di channel ini.

Saya juga ingin sekali ikut serta menciptakan positive vibes di channel ini, bahwa parenting, memasak dan mengurus rumah tangga itu adalah hal yang sangat menyenangkan dan membahagiakan. Melalui channel ini, saya ingin membagikan positive vibes tersebut, karena hal positive itu bisa menular.

Menjadi ibu rumah tangga itu hal yang sangat menyenangkan. Sehingga saya ingin menyalurkan kebahagiaan, semangat dan optimis menjalani kehidupan bahtera rumah tangga yang kadang kayak badai, angin sepoi-sepoi dan yang lempeng aja kayak jalan tol.

Keep learning, always happy

With Love
Ummu Aqilah

#NewNormal #Sehat #Alami #Herbal #keluarga #Parenting #SehatAlami #Kesehatan #Berkebun #Menanam #Memasak #ResepLezat #ResepMasak #vitamincbenefitsinurdu #vitamincbenefits #vitamincdaycream #vitamincforface #vitamincforskin #vitamincfoods #vitaminchoney #vitamincjuice #vitamincrichfruits #vitamincserum #vitaminctablet #vitaminctablets #vitamincuses #vitaminc1000 #manfaatbuah #manfaatvitamine #manfaataloevera #manfaatjahemerah #manfaatkelor #manfaatkunyit #manfaatlemon #manfaatmadu #manfaatsereh #manfaatsaffron #manfaatseledri