COVID-19

Masih Zona Hijau Tambrauw Siap Masuk New Normal

SORONG, KOMPAS.TV – Untuk mendukung program new normal, pemerintah kabupaten tambrauw memberikan bantuan peralatan keaehatan bagi tim gugus tugas covid 19, berupa alat rapid test, alat pelindung diri, masker, vitamin dan peralatan lainnya untuk diberikan ke beberapa poskoh yang ada di derah perbatasan kabupaten tambrauw dan kabupaten manokwari serta sorong.

Sebagai bukti keseriusan tim gugus melakukan rapid test lebih awal untuk memastikan bawah mereka twrbebas dari covid 19, serentak masyarakat setempat juga melakukan rapid test. Rencananya rapid tes ini akan dilakukan pada setiap kendaraan yang masuk di kabupaten tambrauw, dan masyarakat yang sering bepergian keluar. Selain rencannya rapid tes ini akan dilakukan pula bagi PNS yang rencannya akan bekerja lembali.

Tim gugu tugas covid 19 kabupaten tambrauw Enggel Bertus Kocu mengatakan tambrauw siap melaksanakan normal baru, dengan mengacu pada aturan pusat. Namun hal tersebut akan dikaji kembali. Mengingag tambrauw berdekatan langsung dengan kabupaten pendemi covid 19.

Diharapkan masyarakat tambrauw dapat menaati protokol kesehatan, sehingga tambrauw tetap berada pada zona hijau, dengan demikian masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan normal.

#NEWNORMAL #COVID19 #TAMBRAUW