COVID-19

KAPAN WABAH COVID 19 AKAN BERAKHIR?? BEGINI HASIL PENERAWANGAN KE MASA DEPAN

Semenjak terjadinya wabah corona atau covid 19 ini, di setiap komentar video dan bahkan di sosial media kami selalu saja ada yang meminta untuk menerawang kapan wabah corona atau covid 19 ini berakhir. Maka dari hal itu, di Ekspedisi Alam Lain kali ini kita akan membahas seputar wabah corona atau covid 19 ini. Kami rasa ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkap kapan wabah corona atau covid 19 ini berakhir. Namun, semua hasil penerawangan disini adalah hasil dari penglihatan mata batin. Tidak untuk dijadikan patokan. Percaya atau tidak percaya kami kembalikan ke penonton.
Seperti yang selalu juga kami tekankan, setiap penerawangan ke masa depan bisa saja berubah. Tergantung dari kondisi saat ini yang masih seperti ini atau ada kemajuan. Hal tersebut dapat membuat akhir dari wabah corona atau covid 19 ini bisa cepat berlalu atau lebih lama. Kami juga selalu tekankan dan ingatkan kembali selalu ikuti anjuran pemerintah. Jika ada keperluan keluar rumah yang mendesak, ikutilah anjuran pemerintah. Selalu jaga kesehatan dan tingkatkan daya tahan tubuh dengan memakan vitamin dari sayur atau buah.
Di sesi kali ini juga kita tidak saja menerawang kapan wabah corona atau covid 19 ini berakhir, tetapi juga meminta pendapat dari makhluk halus terhadap wabah corona atau covid 19 ini.

Terus tunggu video – video Ekspedisi Alam Lain yang akan tayang setiap minggunya.
Jangan lupa dishare, subscribe dan like…
Terima kasih…

=============================================================

Ikuti juga akun sosial media kami, agar mendapatkan informasi terbaru tentang kami:
– Instagram XAL (
– Facebook XAL (
– Twitter XAL (

#EkspedisiAlamLain
#corona
#covid19