BEAUTY

25 TRIK MAKEUP TERBAIK YANG PERNAH KAMU LIHAT

TRIK MAKEUP DAN IDE YANG BELUM PERNAH KAMU LIHAT SEBELUMNYA

Apa kamu sedang mencari cara meningkatkan keterampilan makeup? Di dalam video ini, kita akan melihat beberapa trik kecantikan brilian yang bisa kamu coba di rumah. Dengan begini kamu bisa melakukan eksperimen dan melihat trik mana yang cocok untukmu!
Jika kamu kesulitan menggunakan lipstik cair karena belepotan, kamu bisa mengatasinya dengan trik berikut ini. Aplikasikan lipstik di tengah-tengah bibir, lalu gunakan pembersih telinga untuk meratakannya.
Untuk menghilangkan kerutan dan garis halus, ambil jus lidah buaya, campur dengan minyak vitamin E dan gliserin sayuran. Aplikasikan masker di wajah selama 15-20 menit kemudian bilas.
Jika kamu tak punya pengeriting rambut, akan ku tunjukkan cara mengeriting rambut menggunakan sepasang kaus kaki. Jika kamu kehabisan lipstik, gunakan lip balm dan eyeshadow untuk menciptakan warna yang cocok dengan makeupmu.

Penanda waktu:
0:39 – Trik lipstik
2:03 – Spidol penghapus kuteks
3:33 – Trik kecantikan yang harus diketahui wanita
4:38 – DIY warna lipstik
7:25 – Trik lem bulu mata
9:09 – Gawai cantik yang tak pernah kamu lihat
10:57 – Trik sabun keren
12:21 – Menghilangkan mata panda
Video ini dibuat untuk tujuan hiburan. Kami tidak membuat jaminan mengenai kelengkapan, keamanan, dan keandalan. Setiap tindakan yang Anda ambil berdasarkan informasi pada video ini sepenuhnya menjadi risiko Anda sendiri, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian apa pun. Menjadi tanggung jawab penonton agar bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila Anda berencana meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan kegiatan yang dilakukan oleh aktor kami dalam lingkungan yang terkendali – harap bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila Anda hendak meniru.

———————————————————————
Berlangganan ke kanal kami: Kerajinan 5-Menit Gadis

Channel kami lainnya:

SISI TERANG

Kerajinan 5-Menit

Musik oleh Epidemic Sound:

Stok materi (foto, rekaman, dan lain-lain):