BEAUTY

Vitamin Nature's way BEAUTY COLLAGEN ROSEHIP Perawatan kecantikan kulit sehat BERSINAR cantik Alami

๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

Nature’s Way Beauty COLLAGEN AND ROSEHIP + COLLAGEN 40 GUMMIES HAnya ada di djmas_store

Limited stock bebs๐Ÿ˜Ž
Thank you sudah belanja di djmas_store๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

40 Gummies, Hanya Rp250.000
..
TERLARIS.. dengan persediaan terbatas.

Mau kulit sehat dan cantik alami, Nah ini ada hubungan nya dengan penggunaan Vitamin dalam perawatan wajah. Pakai Nature’s way Beauty Roseship, kandungan vitamin C dan kollagen-nya bikin Mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini sehingga kulit kelihatan awet muda dan masih banyak lagi manfaat vitamin ini Dengan harga yang Ngga mahal, kamu bisa dapatin Vitamin import Made in Australia hanya 250Rb saja, Vitamin terpercaya Made in Australia.
.
Informasi Umum..

Nature’s Way Beauty Rosehip Gummies, permen lembut lezat yang menggabungkan ROSEHIP plus KOLAGEN terhidrolisis dengan acerola botani nabati yang kaya vitamin C.

Vitamin C adalah antioksidan kuat yang berkontribusi untuk melindungi sel-sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan juga diperlukan untuk normal. struktur dan fungsi jaringan ikat.

Kolagenย membantu membentuk dukungan struktural dan kekuatan otot dan tulang. Juga menciptakan elastisitas bagi kulit kamu bebs dan memberikan kontribusi untuk pengembangan pertumbuhan sel baru untuk menggantikan yang lama dan sel-sel mati.

Peringatan
Konsumsi berlebih mungkin memiliki efek pencahar. Simpan di tempat kering yang sejuk di bawah 25C jauh dari sinar matahari langsung dan panas.

Bahan mengandung: Vitamin C (dari Ekstrak Acerola) 4mg (10% RDI) Bahan: Pemanis (Maltitol, Sorbitol), Kolagen (15,2%), Air, Gelling agent (Gelatin), Bulking agent (Pati jagung), ekstrak Rosehip ( 2,76%), Pengatur keasaman (Sodium sitrat, Asam sitrat), Perisa alami (Rasa beri campuran), Ekstrak Acerola (0,2%), Pewarna alami (120), bahan kaca (Lilin lebah, Minyak kelapa, Lilin Carnauba). * Tidak ada gula yang ditambahkan ke produk ini, bahan-bahannya mengandung gula alami. Mengandung sulfit.

Dewasa: Nikmati satu porsi (2 Gummies) per hari.