COVID-19

Kesaksian nyata survivor covid19. Tonton sampai habis ya..

Kesaksian Revon Turangan, Merasakan Manfaat Air dan Inhalasi Hidrogen untuk Bantu Pemulihan Perawatan Virus, Kolesterol dan Sinusitis!

Revon Turangan (Tangerang Selatan, Banten) dinyatakan positif virus pandemi beserta keluarganya, yaitu suami dan 3 orang anaknya pada Desember 2020.

Sejak dinyatakan positif dan menjalani perawatan di rumah sakit, Revon dan keluarganya selain mengonsumsi vitamin dan suplemen, mereka rutin memakai inhalasi hidrogen dari Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler setiap hari.

Revon yakin menggunakan air dan inhalasi hidrogen dapat membantu penyembuhannya karena dirinya mengetahui air hidrogen sudah banyak diteliti secara ilmiah.

Selama 1 tahun rutin mengonsumsi air dan inhalasi hidrogen dari Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler, Revon dan keluarganya merasakan manfaat air hidrogen untuk membantu mengobati penyakit yang dialami mereka. Seperti membantu menurunkan kadar kolesterol yang dialami sang suami dan membantu penanganan sinusitis anaknya.

Hingga pada 11 januari 2021, Revon dan keluarga dinyatakan negatif virus pandemi!

#testimonihydrogenfontaine #hydrogenfontaine #airhidrogen #inhalasihidrogen #pandemi #imunitas #antiinflamasi #antioksidan #livewellglobal #cegahvirus #newnormal #manfaathidrogen