COVID-19

PRODUK, OBAT, DAN VITAMIN SELAMA AKU TERKENA COVID-19 !! #3

Dear penikmat karyaku,

Aku telat upload Corona Vlog Series ke-3 ini dimaafkan, nggak? Hehehe. Sebagai content creator yang sedang mencoba untuk lebih serius dan bertanggung jawab dalam bidang ini, jujur aku merasa nggak enak kalau harus menunda jadwal tayang videoku dengan alasan APAPUN. Entahlah, tapi tidak untuk urusan kuliah yang satu ini. Kenapa? Karena itu menyangkut kelulusanku, yang dimana akan berdampak pada kehidupanku kedepannya — termasuk YouTube-ku sendiri..

Kalian mau tau nggak? Aku rasa ini sudah dirancang sama Yang Maha Kuasa, dan aku bersyukur banget kalau semua bisa berjalan sesuai timeline (garis waktu). Apa yang aku kerjakan dibelakang layar, semua berjalan dengan baik..

Hambatan? Ohh tentu ada, dan bahkan aku sempat PASRAH karena hampir gagal, aku takut banget kalau aku harus menunda kelulusanku lagi dan malah menambah beban keluarga. Itulah kenapa aku terpaksa harus mengorbankan jadwal upload-ku minggu kemarin, supaya aku bisa menutupi dan memperbaiki kegagalan itu. Tenang, aku berhasil melewati fase sulit itu kok, bahkan aku menyelesaikan penulisan skripsiku dalam waktu cepat, dengan catatan kecil, “Tanpa revisi,” hahahhaa.. Kalian harus tau bahagianya seperti apa..

Setelah selesai dengan urusan kuliah, aku langsung kejar untuk video ini — baik dari ngetik naskah, revisi naskah, latihan vlogging-nya, shooting, dan ngedit videonya. Syukurnya, video ini sampai di hadapan kalian tepat waktu, meskipun aku sempet tarik lagi videonya karena ada kesalahan pada penulisan nama brand. Fyi, ada banyak hal yang nggak boleh typo tau, contohnya kayak nama orang, brand atau merk tertentu, perusahaan, dan lainnya..

Aku tau setiap manusia pasti memiliki kesulitan yang berbeda-beda dalam hidup. Dari sini aku belajar kalau segala sesuatu butuh pengorbanan kalau ingin berjalan dengan lancar, contohnya urusan kuliahku, yang dimana aku harus mengorbankan satu minggu tanpa upload demi itu semua berjalan dengan baik. Bahkan untuk setiap video yang aku upload, aku harus mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran, serta jam tidur supaya bisa tayang tepat waktu. Dan itu semua nggak masalah, aku senang bisa menjalani proses ini. Pokoknya, apapun kesulitan yang kalian hadapi, janji sama aku kalau kalian jangan langsung panik dan pasrah yaa. Semua pasti ada jalan kok..

Dari Koko online idaman kalian,
Arvinius Hidayat! 🙂

===

Instagram : @arvinhidayyy
Twitter : @ArviniusHidayat

No. HP penjual madu: 0881-0241-77623

===

CONTENT SEGMENTATION:
Opening: (00:00)
Introduction: (00:40)
Pencegahan: (01:32)
Gejala/Tanda Awal: (05:22)
Positif Corona: (08:17)
Sembuh: (13:13)
Outro and Closing: (13:48)
Behind the Scenes: (14:23)