COVID-19

WA:082131484487 Cara Penyembuhan Covid 19 Secara Mandiri NITRICO

Apakah anda membutuhkan info tentang Cara Penyembuhan Covid 19 Secara Mandiri,Cara Menyembuhkan Covid 19 Secara Mandiri,Cara Mengobati Covid 19 Secara Mandiri,Suplemen untuk Penyembuhan Covid 19 Secara Mandiri,Vitamin Penyembuhan Covid 19 Secara Mandiri,Nutrisi Penyembuhan Covid 19 Secara Mandiri?

KARANTINA MANDIRI
Dilansir dari laman Instagram Kemenkes RI ( ), ketika seseorang merasa kurang sehat, seperti demam atau gejala penyakit pernapasan yang lain, secara sukarela agar tinggal di rumah atau tidak bekerja, tidak sekolah, atau ke tempat umum lainnya.
Adapun kriteria kurang sehat yaitu demam, batuk, pilek, nyeri tenggorokan dan sesak nafas. Apa saja yang harus dilakukan di rumah saat self-isolated atau karantina mandiri?
1. Selalu gunakan masker. Ganti setiap hari dan langsung buang ke tempat sampah tertutup, kemudian cuci tangan dengan benar.
2. Konsumsi makanan bergizi, istirahat cukup. Termasuk mengkonsumsi Nitrico
3. Upayakan ruang terpisah dengan anggota keluarga yang lain dan jaga jarak dengan orang sehat minimal 1 meter.
4. Hindari pemakaian bersama alat makan (piring, sendok, garpu, dan gelas). Cuci alat makan dengan air dan sabun.
5. Tetap di rumah dan mudah dihubungi. Jika terpaksa harus keluar rumah, gunakan masker, serta hindari kerumunan atau keramaian.
6. Jaga kebersihan rumah dan gunakan cairan disinfektan.
7. Hubungi fasilitas pelayanan kesehatan terdekat.

FAKTA TENTANG NITRICO
1. 97% pasien positif Covid-19 dinyatakan negatif setelah rutin mengkonsumsi NITRICO selama 5 hari.
2. Ribuan orang sudah merasakan manfaat luar biasa dengan mengkonsumsi NITRICO.
3. Kandungan Natric Oxide (NO) dalam NITRICO sangat dibutuhkan untuk melawan virus di dalam tubuh.
4. NITRICO mengandung L-Glutathione sebagai antioksidan terbaik.
5. NITRICO mengandung ekstrak tebu yang kaya akan zat polifenol sehingga mampu membantu meregenerasi sel pankreas yang mulai lemah terutama pada penderita diabetes.
6. NITRICO mengandung kalsium, mineral, asam amino, serta vitamin yang berasal dari buah-buahan dan sayuran alami untuk memperkuat daya tahan tubuh.
BAGAIMANA NITRICO BEKERJA MELAWAN COVID-19?
Nitric Oxide (NO) adalah senjata utama tubuh untuk melawan virus dengan cara menghambat perkembangan virus Corona yang sudah dibuktikan oleh peneliti di dunia. Selain kandungan Nitric Oxide (NO), NITRICO dilengkapi formula L-Glutathione, asam amino, vitamin, mineral yang meningkatkan efektifitas kerja Nitric Oxide (NO) dalam tubuh.
APAKAH NITRICO AMAN DIKONSUMSI OLEH PENDERITA DIABETES, HIPERTENSI, IBU HAMIL ATAUPUN ANAK-ANAK?
NITRICO aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan anak-anak diatas 5 tahun. NITRICO mengandung Nitric Oxide (NO) akan membantu memperlebar pembuluh darah yang dampaknya bisa menurunkan tekanan darah serta memperlancar aliran darah dalam tubuh, mencegah stroke dan serangan jantung.
Di otak, Nitric Oxide (NO) bekerja meningkatkan ingatan dan pola pembelajaran, serta mencegah dimensia dan penyakit Alzheimer.
Kandungan Nitric Oxide (NO), vitamin, serta serat alami di dalam NITRICO dapat membantu melancarkan pencernaan.
Bagi Penderita Diabetes, Mengonsumsi NITRICO dapat menambah kadar nirit dalam darah sehingga mempercepat proses metabolisme gula darah.
Mengonsumsi NITRICO sangat penting untuk menjaga kulit tetap lembut serta sebagai anti aging dan anti stress alami.
NITRICO juga bekerja memperlebar pembuluh darah di paru serta membunuh virus atau bakteri di paru termasuk tuberculosis.
Nitric Oxide (NO) dapat memperlebar pembuluh darah di ginjal dan melancarkan filtrasi di ginjal sehingga mencegah kerusakan pada ginjal.
Di sisi lain, Nitric Oxide (NO) juga memiliki peranan dalam mengatasi masalah kesehatan seksual (disfungsi ereksi) serta kesehatan sendi. Seiring bertambahnya usia, produksi Nitric Oxide (NO) akan terus berkurang sehingga sendi mengalami gangguan atau peradangan maka perlu tambahan Nitric Oxide (NO) lewat NITRICO.
INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI
CALL / SMS : 0 821-3148-4487 ( TSEL )
WA : 0 821-3148-4487