COVID-19

Multi vitamin anak yang halalan Thayyiban

Ayah dan Bunda, wabah corona telah membuat semua aktivitas rutin banyak orang menjadi lebih terbatas, termasuk di dalamnya proses belajar mengajar. Aktivitas pendidikan yang biasa selama ini diadakan secara tatap muka di sekolah, kini semua dilakukan dari rumah secara online.

Di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini, belajar di rumah bukan berarti membuat ancaman anak tertular atau terinfeksi penyakit ini seratus persen dapat dihindari. Selain tetap harus menjalankan protokol kesehatan COVID-19, anak-anak harus tetap dijaga kecukupan nutrisinya, sehingga mereka memiliki imunitas tubuh yang lebih kuat.

Agar nutrisi buah hati Anda selalu terpenuhi, sekaligus membuat mereka tetap memiliki stamina yang fit serta memiliki daya tahan tubuh yang baik selama belajar di rumah, berikan dia SALAM FIT. SALAM FIT adalah multivitamin dengan komposisi herbal yang kaya nutrisi antara lain madu (honey), Royal jelly, Bee pollen, Nigella sativa (habbatussauda), dan minyak zaitun (olive oil), yang dapat membantu meningkatkan stamina anak sekaligus memelihara kesehatannya.

Dengan mengkonsumsi 2 sendok SALAM FIT yang mengandung royal jelly dan kaya protein gamma-globulin, insya Allah kebugaran dan stamina anak dapat terjaga. Dengan demikian, di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini, risiko mereka terinfeksi COVID-19 dapat lebih dikurangi. Dapatkan SALAM FIT di mitrasalur SNW terdekat Anda.

Info lebih lanjut hubungi:
Muhammad Podo Susilo
ig : Prohatikalsel
fb : Prohatikalsel

www.shadnetwork.com

#multivitaminanaksnw #suplemenanaksnw #suplemenherbaluntukanak #maduanaksnw #penambahnutrisisnw #herbalnutrisianaksnw #penambahimunanak #suplemenalami #snw #komunitashalal #snwbisnismudah #bisnisberkahsnw #snwbisnishalal#peluangbisnissnw #bisnissyariahsnw #snwbisnismandiri #peluangusahasnw #bisnissampingan #wirausaha #CintaProdukHalalanThayyibanIndonesia #CintaProhati