COVID-19

Produk ANTI CORONA Yang Sudah Terbukti Sembuhkan Pasien Covid – Terbaik Untuk Lindungi Keluarga

INSTAGRAM @eiichirofamily
WEB
Email us at eiichirofamily@gmail.com
YOUTUBE
#vitaminterbaik #vitaminkeluarga #produkanticorona #obatcovid19 #corona #imunitaskeluarga
Jaga imunitas keluarga kita dengan produk multivitamin yang berkualitas yang terbukti meningkatkan imunitas kita ya. Jangan salah beli, beli yang murah tapi hasilnya ZONK. Biarpun MURAH tapi tetep harus BERKUALITAS dong.
Nah, Eiichiro Family sudah menggunakan produk ini sekeluarga loh dan memeang kita merasa sangat terbantu dengan multivitamin ini. Anak-anak jadi jarang sakit, dan imunitas tetap selalu terjaga sekeluarga terutama di masa pandemi seperti saat ini. Ini adalah TIPS AND TRICK ANTI CORONA ala EIICHIRO FAMILY.

HDI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan. Produk kesehatannya mulai dari madu hingga vitamin anak-anak hingga dewasa dan sudah terdaftar di buku kumpulan resep kedokteran sehingga terbukti aman dan berkhasiat untuk terapi kesehatan dan sudah direkomendasikan oleh dokter-dokter di Indonesia.

Madu berkualitas tinggi yang berasal dari NEW ZEALAND dan sudah berdiri 50 tahun dan sudah didistribusikan di Asia hingga Indonesia.
Madu kental dan manis tanpa fermentasi, tidak mengandung gas, dan sangat baik untuk mengatasi masalah pencernaan dan penyerapan gizi. Dapat menaikan BB anak dan menaikan nafsu makan juga loh!

Produk turunan dari madu ini semua berasal dari Amerika dimana sudah dikonsumsi juga oleh para keluarga presiden di Amerika dan Inggris hingga vitamin para atlet, sehingga dipastikan aman dan tidak memiliki efek ketergantungan!

Pollenergy 520:
– Vitamin untuk boost energy kita, yang memiliki riwayat darah rendah sangat disarankan untuk mengkonsumsi produk ini.

– Sangat Baik dikonsumi Ibu hamil dan menyusui karena mengandung asam amino dan omega 3 & 6 dapat memberikan nutrisi bagi ibu hamil dan menaikan kuantitas ASI bagi ibu menyusui. bisa jadi BOOSTER ASI juga loh.

Propoelix:
– Vitamin dengan kadar antioksidan TERTINGGI yaitu 21.000 dimana makanan apapun tidak dapat menyaingi kadar antioksidan dari vitamin ini.
– Berasal dari Sarang Lebah dimana merupakan tempat paling steril diseluruh dunia maka itu dia memiliki kadar anti radikal bebas dan anti oksidan tertinggi.
– Sudah terbukti MENYEMBUHKAN pasien COVID-19 dengan cara menaikan imunitas mereka dengan mengkonsumsi Propoelix.
– Sangat efektif untuk menangkal radikal bebas dan menjaga imunitas kita.

Saw Palmetto:
– mengatasi penyakit infeksi saluran kencing.
– mengatasi gangguan prostat.
– memelihara kesehatan prostat untuk para pria.

Proliz:
– Propolis dalam bentuk permen.
– Meredakan sakit tenggorokan.
– mengatasi bau mulut.

APC- Aloe Propolis Cream:
– salep p3k yang dapat digunakan dari bayi-dewasa.
– menyembuhkan ruam popok.
– menyembuhkan luka bakar tanpa bekas.
– obat totol jerawat dan jamur.
– mengatasi jerawat punggung.

Bee Botanics Facial Wash:
– sabun cuci muka dalam bentuk gel mengandung propolis, madu, dan aloe vera.
– aman digunakan untuk wajah sensitif dan berjerawat.
– aman untuk sabun mandi bayi dan anak-anak dengan kulit sensitif.

Bee Botanics Hair Serum:
– menumbuhkan rambut yang botak.
– menyuburkan rambut.
– anti lepek.

Royale Jelly:
– anti aging.
– mengandung 60% kolagen.
– regenerasi sel.
– mengatasi vertigo, migrain, alzheimer, autis.

Jika mau konsultasi dan beli produknya boleh hubungi kita di nomor: 0817 835 999
@eiichirofamily adalah sebuah channel Youtube berisi konten hiburan & informasi untuk keluarga Indonesia. Eiichiro Family akan membahas tentang panduan playground untuk moms and dads, produk bayi, review hotel keluarga, tempat liburan keluarga, snack keluarga dan anak bayi, mainan anak, dan anak belajar. Eiichiro Family aman ditonton bersama anak-anak dan keluarga. Habiskan momen berharga dan quality time anda bersama keluarga dengan menonton channel berkualitas dan bermutu dari Eiichiro Family. MANTUL!