COVID-19

Jam Berapa Sebaiknya Berjemur? Kalau Flek? | Sesuai Jurnal, Untuk Melawan COVID19, Natasha Sidoarjo

Pandemi #Corona memang sangat meresahkan. Anjuran untuk berjemur agar dapat menguatkan imunitas membanjiri sosmed. Hanya saja, jam berapa sebaiknya kita berjemur? Apalagi kalau masih ada Flek di wajah bagaimana mensiasatinya? Saya bahas tuntas di sini. Simak sampai habis ya, supaya tidak gagal paham. Semoga kita semua bisa melalui masa-masa sulit serangan #COVID19 ini dengan baik, sehat semua, selamat semua. Amien.

Disclaimer: Untuk kasus-kasus flek yang berat, mohon tetap konsultasi terlebih dahulu dengan dokter Anda terkait teknis berjemur ini. Perlindungan fisik berlapis mungkin sangat diperlukan dalam kasus-kasus tertentu. Disertai penggunaan physical sunblock yang baik dan benar sangat direkomendasikan pada kasus flek-flek berat. Hati-hati pada pasien-pasien pasca tindakan-tindakan ablatif seperti pasca Laser, Peeling, Roller, needling aquameso, dermapen, dsb, pastikan kulit sudah recovery sempurna; untuk menghindari potensi munculnya PIH (post inflammatory hyperpigmentation).

Bagi yang baru bergabung saya ucapkan selamat datang. Channel ini berisikan informasi medis-nonmedis terkait segala hal yang berhubungan dengan Natasha Skincare. Beberapa informasi lain mungkin cukup berguna untuk disimak:

Alasan Mengapa Banyak Jerawat Tidak Kunjung Membaik?
Cara Konsul Online ke Dokter Natasha, Free!
Before-After Laser Flek Natasha Skincare
Alergi Ala Jessica Iskandar, Diapakan?
Trik Naik Gunung Tidak Belang Tidak Gosong

Khusus jika ada yang berkeinginan konsultasi Online, silahkan menghubungi kontak WA official kami di 08112979718 atau mengikuti link berikut Customer Service kami akan melayani segenap pertanyaan, juga layanan ekspedisi / delivery service produk baik dalam dan luar negeri. Juga perihal booking / reservasi perawatan di klinik Natasha cabang Sidoarjo.

Silahkan subscribe untuk mendapatkan update informasi terbaru berikutnya dari channel ini, atau klik tombol subscribe pada tautan berikut
Semoga bermanfaat.