NUTRITION

Vitamin C Lebih Tinggi dari Jeruk Biasa Ayam Goreng Madu Yuzu Korea | Menu Anak Kos 11 – ASMR

Menu hari ini — Ayam Goreng Madu Yuzu
Cuaca panas akan lebih lezat jika makanan asem manis, apalagi jika gurih! Tetapi bagaimana dengan konsumsi vitamin C sambil makan? Bisa!! Kali ini menggunakan madu yuzu asli, yuzu mengandung vitamin C jauh lebih tinggi daripada jeruk biasa!! Dan madu juga tersedia dengan banyak nutrisi!

Kelebihan bahan episode kali ini:
1. Jeruk Yuzu: double vitamin C di banding lemon biasa, flavonoids sebagai agent anti aging, pencegahan jerawat dengan citric acid, vitamin A melindungi dari matahari, memutih muka, melawan bakteria, mengandung 76-79% limonene sebagai bahan anti kanker, buat relax, bakar lemak dengan lebih cepat!
Source:
2. Madu: antioxidant power atau antioksida sebagai anti aging, mengurangi serang jantung, stroke, dan melawan sebagian kanker, mengurangi kolestrol jahat LDL cholesterol, mengurangi triglycerides yang biasanya sumber serang jantung, menyembuh luka, mengatasi batuk ringan, manis tetapi lebih sehat dari gula.
Source:
3. Bawang Bombai: mengontrol gula darah, membuat tulang lebih kuat, bahan antibakteri alami.
Source:
4. Bawang Putih: meningkatkan imunitas, menurunkan kolestrol jahat LDL, menghilangkan racun besi / metal toxins dari badan.
Source:
5. Minyak WIjen: antioxidant power atau antioksida sebagai anti aging, anti inflamasi seperti mengatasi sakit gigi, inflamasi, omega 6 sebagai sumber utama untuk menghindari penyakit jantung, mengatur gula darah, melindungi UV rays.
Source:

Jika tahu lebih banyak manfaat dari bahan yang dipakai, silahkan ditinggalkan comment di bawah ini! Sharing is caring!

Bahan:
1kg Ayam paha (10-11 paha)
3sdm garam
50gr bawang putih
1bh bawang bombai
15gr jahe
3sdm gula pasir
1sdm kaldu ayam
1sdm saus tiram
2sdm minyak wijen
4sdm madu yuzu korea
1sdm tepung terigu
50ml air putih
100ml susu segar
1sdm saus tiram
4sdm kaldu ayam
1sdm minyak wijen
150gr tepung goreng serba guna

Silahkan di share – like – subscribe – comment! Jika ada pertanyaan seperti beli bahannya dari mana, dapat dari mana supaya harganya murah bahkan menu masakan anak kos berikutnya, silahkan di comment! Mudah-mudahan akan di balas semuanya dan bisa saja comment anda menjadi topik video berikutnya! Semoga di dukung dan dicoba masakannya!

Instagram: @menu_anakkos
Facebook: @menuanakkos
Youtube: Menu AnakKos
Website:
Email: menuanakkost@gmail.com

#resep #yuzu #madu