COVID-19

#Obatcovid19 #Mencegahcovid19 PENJELASAN ILMIAH YOUTUBER PERIHAL OBAT COVID-19

#ObatCovid-19 #PenularanCovid19 #MengatasiCovid-19

Penularan Covid-19 dapat disertai dengan gejala dan tanpa gejala. Penyebaran dan penularan Covid dengan gejala, penderita yang telah terinfeksi virus Covid-19 pada masa inkubasi virus antara 2 sampai dengan 14 hari dapat mengalami gejala ringan maupun gejala berat.
Gejala berat ditandai dengan demam, rasa tidak enak badan, batuk-batuk kecil.
Gejala berat penderita bisa mengalami panas di perut atau dada, diare, demam tinggi, panas dingin, lidah terasa kebas tidak berasa, batuk batyuk kering dan nafas terasa sesak atau sesak nafas.
Penularan infeksi covid 19 tanpa disertai gejala, penderita merasa sehat, merasa percaya diri tidak merasakan gejala apa-apa padahal ditubuhnya telah terinfeksi Virus Covid-19, Penyebaran Covid-19 seperti ini justru sangat berbahaya karena si penderita dapat beraktifitas seperti biasa tanpa sadar dirinya dapat menyebabkan penularan virus covid 19 dari satu orang ke orang lain sehingga rantai penularan virus Covid -19 dapat tersebar kemana-mana.
Bagiamana cara kerja covid-19 dan rekasi imun tubuh penderita terhadap racun yang dibawa covid-19, pada penjelasan di vidio ini akan dipaparkan dengan jelas, serta bagaimana cara mengatasi dan mengobati Covid-19 yang sampai sampai saat ini masih belum ditemukan vaksin maupun obat secara medik.