COVID-19

Bagi-bagi produk tangkal covid-19 *Bio-Syfin* new temulawak plus

*ini produk unggulan*
👇👇👇
*PRODUK SPIRITUAL BIO-SYFIN*
*New Temulawak Plus*
InsyaAllah sangat Efektif untuk Tangkal
*CORONA VIRUS DISEASE/COVID 19*
Karna dibuat dari 3 bahan alami yang kaya akan manfaat :
*1. Temulawak :*
Selain bersifat antioksidan, penelitian menyebut temulawak juga memiliki kemampuan melindungi organ hati (hepatoproteksi), antiinflamasi, antikanker, antidiabetes, antimikroba, antihiperlipidemia, antikolera, hingga antibakteri.
*2. Madu Lebah Alami :*
Madu memiliki segudang manfaat, hal ini sudah dijelaskan dalam kitab suci Alquran serta hadist-hadist Rasul. Dalam kitab Ath-thibb minal Kitab was Sunnah, Muwafiquddin Al Baghdadi mengatakan, “Rasulullah SAW biasa minum madu setiap hari, yaitu madu yang dicampur air. Beliau meminumnya di pagi hari ketika perut masih kosong.”
Dalam Alquran pada surah An-Nahl ayat 69, dijelaskan terkait madu sebagai obat bagi manusia.:
“Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda bagi orang-orang yang memikirkan.”
Madu dipercaya mempunyai khasiat untuk menambah kekebalan tubuh manusia. Madu merupakan campuran senyawa fruktosa (38,5 persen) dan glukosa (31,0 persen).
Selain itu ada karbohidrat seperti maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Madu juga mengandung anti oksidan meskipun hanya sedikit yakni dari senyawa chrysin, pinobanksin, vitamin C, katalase, dan pinocembrin.
Berikut ini manfaat madu untuk menjaga daya tahan tubuh dikutip dari berbagai sumber : Memusnahkan bakteri dalam tubuh, Mencegah Diabetes, Mencegah Kanker dan menyehatkan jantung, Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh, Menyembuhkan Luka, Menurunkan Kolesterol dan Berat Badan, Meningkatkan metabolisme tubuh, Mengurangi batuk, Sumber nutrisi yang lengkap, Meningkatkan daya ingat, Mencegah kanker, Mengurangi risiko terkena serangan jantung, Mengobati luka luar, Membantu mengobati dan menghilangkan alergi, Madu bisa dipergunakan pada wajah, bibir dan rambut
*3. Bahan Alami yang kaya akan Polyphenol Bioflavonoid*
Menurut berbagai literatur bahwa *Polyphenol* merupakan anti oksidan jenis *Bioflavonoid* yang memiliki kekuatan 100 kali lebih efektif dari Vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari Vitamin E, Mampu menetralisir dan menangkal Radikal Bebas secara kuat, sebagai anti aging (penuaan dini), juga mampu mengurangi penumpukan kolesterol dalam darah (LDL) dan mampu mencegah oksidasi kolesterol dalam pembuluh darah arteri yang menyebabkan pembekuan trobosit abnormal

Demikian sekedar info dari manfaat bahan baku yang ada pada *PRODUK SPIRITUAL BIO-SYFIN* *New Temulawak Plus*
Isi 100 ml / Botol harga Promo Rp. 50.000,-